ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Pernah mengalami susah tidur? Mungkin karena terlalu banyak kerjaan atau masalah dalam kehidupan sehari2 anda.. Nah jika anda sering susah tidur,biasanya ter jadi karena anda kurang rileks, cobalah beberapa langkah mudah berikut untuk membuat anda merasa rileks sebelum membaringkan tubuh diatas ranjang..

Langkah pertama, jauhkan telepon seluler dari jangkauan anda atau bila perlu matikan saja. Para ilmuan dari wayne state university di detroit, AS, menemukan orang2 yang terpapar radiasi ringan dari telepon seluler membutuhkan waktu yang lebih lama untuk terlelap..

Langkah kedua, atur suasana kamar tidur anda senyaman mungkin. Putar musik yang lembut atau CD yang berisi suara2 alam untuk menghalangi masuknya suara2 yang mengganggu, lalu bola lampu kuning sekitar 25 watt dapat membantu anda merasa lebih tenang.

Langkah ketiga atau terakhir bersyukurlah, sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa bersyukur itu dapat membuat anda lebih optimis menghadapi hidup, perasaan bahagia sebelum tidur juga dapat membantu anda tidur lebih nyenyak.. Semoga tips ini sedikit membantu bagi anda yang susah untuk tidur..

About Ekowijayanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. kunjungan malam gan, salam kenal nih..
    kunjungan pertama di blog ini, mantep bener.

    ReplyDelete
  2. Kunjug balik di http://adreanmanggam.blogspot.com/

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top