ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang:"ndak papa sayang..., kita makan di restoran aja yuk..?"


kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: " dah lah aku mo makan di luar.. Masakan ama tampang sama aja, enek!"


kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: "sabar ya sayang? nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu.."


kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: "kamu tuh.. cari duit tu susah, km dikasi makan aja untung, malah minta  aneh2!."


kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: "sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho"


kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: "weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje"


kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: "ya udah sayang cari pembantu aja apa mau beli mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho..."


kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: "dasar manja buat apa kamu, nyuci pakaian aja ga mau..."


kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: "kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang..."


kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: "kenapa sih muka udah ngelipet malah tambah di lipet..."


kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: "kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, ya udah ga apa apa kok sekali2 aku telat kekantor..."


kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: "Tidur apa pingsan... aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu..."


kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: "kamu tambah cantik deh... I Love You"


kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: "buat apa sih dandan segala semahal apapun bedaknya sama aja tau... Bikin Boros...!"


kalo istri cantik kentut
suami bilang: "ga apa apa sayang... kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho..."


kalo istri jelek kentut
Suami bilang: "gila, bau tau.! ga ada sopan santunnya sama sekali"


kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: "oke sayang, Bali is beautiful"


Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: "alah...ancol aja kenapa yang deket!!!"


kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: "Sebentar lagi juga sembuh... kamu banyak istirahat ya"


kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: "hooh bau tanah, wah... jangan2 bentar lagi nih... namanya juga umur, sapa yang tau"


kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini...


kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami


kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik


kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: Tuh badan melar semua... ikutan senam sana tiap minggu

About Ekowijayanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

7 comments:

  1. hahaha.... mas copas lagi ya???

    ReplyDelete
  2. Mbk rani.. Jangan lupa kalo mo copas link sumber punya aq di ikutin yah.... Back link bo..

    ReplyDelete
  3. kunjungan malam gan, salam kenal nih..
    kunjungan pertama di blog ini, mantep bener.

    ReplyDelete
  4. kali ini sangat ramai sekali informasinya. Jadi betah

    ReplyDelete
  5. informasi menarik sangat beruntung bisa berkunjung disini

    ReplyDelete
  6. informasinya sangat menarik sekali..

    ReplyDelete
  7. kunjungan pagi, salam buat semuanya..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top