Bongkar rahasia trik sulap 3 kartu dedy corbuzier dalam acara the master.



He2 ntah bener atau ga tapi kelihatan buanget.. Jika anda menoton acara the master waktu dedy corbuzier melakukan trik kartunya,tapi ini menurut saya,dedy corbuzier sendiri yang bilang itu hanya trik kecepatan tangan makanya cepet2 aku ambil hp q rekam deh,aq pengen liat dengan gerakan lambat wah ternyata he2.. Ceritanya gini bingung ceritanya gmana.. Gini aja
Dedy bermain dengan 3 kartu dengan 1orang wanita yang bernama melisa, dedy bilang ada 3 kartu yaitu 2 kartu joker dan 1 kartu Quen.. Kartu ditumpuk di tangan.



Dedy bilang "kartu pertama kartu joker"krtu terbuka lalu kartu dibalik tertutup"saya taro ditangan melisa, kartu kedua adalah joker" kartu terbuka di balik tertutup "saya taro di tangan, Kartu ketiga adalah quen" sambil menunjukan kartu berkata "tugas anda adalah mencari kartu quen, kalo saya meletakan seperti ini" kartu di letakan pada tumpukan paling atas.. "kartu quen ada di mana? Jelas bilang di atas donk, "lalu jika saya memindahkan kartu paling atas ke bawah, quen ada dimana?" di bawah? dedi bilang "coba kita lihat,dibawah ada joker, kalo dibawah ada joker diatas ada? joker lagi, kl di atas ada joker di bawah ada joker di tengah ada? Quen, "nggak, ditengah ada joker juga..! Karena saya menggunakan 3 kartu joker" sambil menarik dan menunjukan satu2..



Berikutnya mencari kartu joker dalam 3 tumpukan kartu tersebut.. Dedy melakukan hal yang sama hasinya semua kartu quen"karena saya menggunakan kartu quen" sambil menunjukan menarik satu2


Yang terakhir dedi menunjukan 2 kartu yaitu joker dan quen, lalu dia menanyakan kalo kartu yang terbuka itu joker dan quen maka kartu yang satunya kartu apa? Semua pasti berfikir kartu joker karena ada 2 joker dan 1 quen, ternyata setelah di buka busss.. Kartu yang berlogo top 1. Lalu menanyakan lg 2 kartu yang dipegang tadi, ternyata karu itu juga berubah jadi kartu yang berlogo top 1 semua..



Kenapa bisa begitu? Ini adalah kecepatan memainkan kartu, Ni menurut prediksi saya dari pengamatan video yang saya rekam.. Sebenarnya Dedy corbuzier memiliki 3 kartu yang berbeda yaitu joker,quen dan krtu berlogo top1..


Triknya:


3 kartu tersebut joker diatas dalam posisi terbuka,kartu top1 kedua dalam posisi gambar diatas,kartu ketiga quen dalm posisi tertutup.


Saat menunjukan kartu


Dedy bilang "kartu pertama kartu joker" krtu terbuka lalu kartu lalu dibalik tertutup,saat menutup kartu top1 yang ada ditengah ikut dibalik tertutup jadi krtu top1 di atas "saya taro ditangan" yang di taro adalah krtu top1., Krtu yang kedua joker sebenarnya krtu yang dibuka pertama tadi di taro, dan krtu ketiga quen.. Ditaro beratti quen memang diatas.


Jadi urutan menjadi quen di atas, joker ditengah, krtu top1 dibawah,



Saat trik memainkan kartu


Dedy mengatakan "kalo saya meletakan seperti ini" kartu di letakan pada tumpukan paling atas.. "kartu quen ada di mana?" memang kartu quen memang diatas,
Lalu dedy mengatakan lagi jika kartu diatas diletakan paling bawah apa kartu yang ada dibawah,. Kenapa kartu bisa joker karena saat memindah krtu quen kebawah krtu kedua atau joker ikut jadi dedy memindah kebawah 2 kartu quen dan joker,. Jadi urutan kartu atas top1,kedua quen, bawah joker, tanpa sadar orang mengira kartu berubah dari quen jadi joker..



Dedy mengatakan lagi "kalo di bawah joker diatas ada? Kartu yang terbuka joker lagi, kenapa bisa joker?"


Saat menarik kartu atas sedikit lalu menarik kartu bawah (joker) dan karu atas (top1),lalu dibalik bersamaan maka akan terlihat joker,krtu top1 berada dibawah kartu joker dalam posisi terbuka.. Saat menutup krtu, kedua kartu tadi di tutup pula dalam posisi bersamaan.. Jadi krtu top1 di atas dan krtu joker di tengah, itulah sebabnya saat menunjukan krtu tengah juga akan terlihat kartu joker.. Sambil menarik dan menunjukan setelah itu kartu joker diletakan dibawah, Jadi semua krtu seperti kartu joker padahal 1kartu joker yang berpindah tempat..
Lalu dedy bilang "Karena saya menggunakan 3 kartu joker" sambil menarik dan menunjukan satu2..


Saat dedy corbuzer menunjukan 1 persatu, saat menarik kartu,kartu atas yang ditahan dan kartu paling bawah yang perlihatkan, pasti semua joker telihatnya padahal cm 1 kartu yang paling diperlihatkan

Itulah sebabnya kartu tidak pernah dibuka bersamaan saat permainan.. Saat memainkan kartu quen sama seperti diatas cape kalo ngulangi lagi jelasinya.

.

Saat terakhir ni kenapa kartu bisa berubah jadi kartu top1 semua?


Dedy membuka 2 kartu yaitu joker dan quen, Dan1 kartu di dalam 3 kartu tadi adalah krtu top1 yang di letakan diatas meja untuk menebak kartu apa itu dan 2 kartu dibuka di tangan yaitu kartu joker dan quen,. Dedy mencoba menarik perhatian agar semuanya memperhatikan 1kartu yang belum dibuka yang semua mengira bahwa kartu tersebut adalah joker.. Untuk menarik perhatin dedy berkata "bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera?" he2 ga ampe 3x, otomatis kamera dan penonton melihat 1 kartu yang tertutup itu, sementara tangan kiri dedy berada dibawah meja,. Dedy ga sadar kamera masih sedikit menyorot tangan kiri yang membawa 2 kartu joker dan quen.. Karena dedy melihat layar apakah kamera bener2 menyorot 1kartu yang dia tunjuk.. Mungkin aja dibawah meja dah ada kartu top1 yang laen.. Saat kartu tertutp dibuka adalah top1 maka tangan udah keluar dari meja.. Dan menujukan 2 kartu tadi bukan kartu joker dan quen lagi tapi kartu yang berlogo top1.. Tepuk tangan semua hore2..

Bisaan aja nyari permainan sulap.. Dari mana ya dapet trik mulu.?


29 komentar:

19 April 2009 00.17
Nama : rampadan
Website : http://www.blogger.com/profile/05978665211804370286

mengatakan...

Hahahaha
Bingung gue bacanya bro.

post komentar
19 April 2009 01.11
Nama : Ekowijayanto
Website : http://www.blogger.com/profile/07466976601211409671

mengatakan...

:D gw bingung gimana nulisnya ga bisa praktekin

post komentar
19 April 2009 04.52
Nama : buwel
Website : http://cah-cikrik.blogspot.com

mengatakan...

Salam kenal aja yah....bingung mau kasih koment apa...aku nggak lihat videonya sih...hehehe

post komentar
19 April 2009 05.15
Nama : Blok c No.3
Website : http://www.blogger.com/profile/01657063747379522626

mengatakan...

Kunjungan balik sobat...salam

post komentar
19 April 2009 09.39
Nama : narti
Website : http://dapurpunyaku.blogspot.com/

mengatakan...

makasih kunjungannya n salam kenal, kabar baik disini.

post komentar
25 April 2009 13.53
Nama : club.sbj
Website : http://www.blogger.com/profile/09258254159832409614

mengatakan...

hehee...ceritanya jlimet tapi bisa dipahami dikit2.karena aku juga sering belajar trik sulap dll.tapi top deh bisa ni tukar ilmu di...
club-sbj.blogspot.com

post komentar
25 April 2009 21.19
Nama : Nurul
Website : http://blog-gajelas-deh.blogspot.com/

mengatakan...

bingung mo coment ap..lam kenal aja deh..
oia mas saia uda psang linknya..

post komentar
27 April 2009 15.10
Nama : destroy32
Website : http://solopunya.blogspot.com

mengatakan...

wew..we juga bingung nich tp sip dech dah mengamati tipnya.......

post komentar
Anonim 29 April 2009 04.26

mengatakan...

hahaha
ngerti ngerti
tp ribet ya

post komentar
Anonim 2 Mei 2009 05.51

mengatakan...

sedikit juga susah dimengerti hidup the master

post komentar
Anonim 2 Mei 2009 05.55

mengatakan...

enda ngerti ah susah pisan euy

post komentar
2 Mei 2009 21.40
Nama : Hadi Sedyatma Wijaya
Website : http://www.blogger.com/profile/11854399361880211054

mengatakan...

ad yang lain kah??????

post komentar
5 Mei 2009 02.58
Nama : Ekowijayanto
Website : http://www.blogger.com/profile/07466976601211409671

mengatakan...

Wat Buwel:maksi dah mampir
Wat blok c no.3: ya sob tanks
Wat narti:lam knl jg
Wat club sbj: makasi kunjunganya sob
Wat nurul: makasi dah pasang linknya
Wat destroy32: kalo mengerti yang aku jelasin sbenernya mudah bnget
Wat anonim: gampang kan?
Wat anonim: namanya juga ketrampilan
Wat anonim: masa si sesusah it penjelasan dari aku
Wat Hadi sedyatma wijaya: tunggu aja yang laen klo aq tau tar q post mas.

post komentar
Anonim 10 Juni 2009 23.17

mengatakan...

Mr.Z
AKu penggemar berat Deddy lho.. nonton master mentalist minggu depan, mudah2an email saya dibaca. Saya menantang dedi untuk main bersama jarak jauh. Dia bengkokin sendok ke kanan, saya bengkoking sendok yang sama ke kiri. He he he...

post komentar
15 Juni 2009 19.06
Nama : Dunia Sulap
Website : http://dunia-sulap.blogspot.com/

mengatakan...

Mampir blogku juga yah!

Di sini juga banyak trik sulap lho!

post komentar
18 Juni 2009 22.43
Nama : The Master Indonesia
Website : http://www.uciedisgaea.blogspot.com/

mengatakan...

Dsni dah tntang TM.....
Buka blogku jga yach....!!!

post komentar
carlitos_18numz@bola.com 22 Juni 2009 23.07

mengatakan...

aq pening bca nya brow,,,,,

post komentar
5 Oktober 2009 01.03
Nama : DotaMeong
Website : http://hoamz.com

mengatakan...

BUsed w BcA Dri TaNgRang AmP3k Bgor KgaK nGarti" Bro~

MndiNGan Uw Lez PrvaT B.Indo Dw3gh...

B.Ind0 uW dLu DpT BrPh S3kH????
W3le~

post komentar
Anonim 9 November 2009 19.14

mengatakan...

klo bsa ngsh trik>a jgn d tulis ,
tp pke video ajj lngsung !!!

post komentar
1 Februari 2010 18.28
Nama : Tony
Website : http://www.blogger.com/profile/12705529964283627064

mengatakan...

mas, bisa belajar nge blog sama mas ? please bales ke fb saya ya.. tonytossa@ymail.com ( tony brown 'jrs' ) blog saya jrockstar-artikel.blogspot.com saya harap mas bisa mengajari saya untuk menjadi blogger profesional... terima kasih

post komentar
8 Februari 2010 02.28
Nama : anton
Website : http://www.blogger.com/profile/01123408826706705736

mengatakan...

benar2 bingung gue...smpe pusing bacanya. kalau ngerti dah gue pelajari trik sulap ini...mak anakmu benar pusing kaya orang gila.......!

post komentar
8 Februari 2010 02.34
Nama : anton
Website : http://www.blogger.com/profile/01123408826706705736

mengatakan...

widiih...! dah rapih nih....mandi udah...pake baju juga udah....make-up pas banget.....sholat juga udah....kendaraan dah siap..." BTW MAU DI KUBUR JAM BERAPA...?

post komentar
8 Februari 2010 02.40
Nama : anton
Website : http://www.blogger.com/profile/01123408826706705736

mengatakan...

Ini zmz kutukan kalau dibaca kudisan..ga dibaca kurapan...dibalez mimisan..ga di balez bisulan...dihapus cacingan....ga di hapus jerawatan.....ayo pilih mana.....?

post komentar
6 April 2010 20.43
Nama : dedy
Website : http://www.blogger.com/profile/13655296043858615099

mengatakan...

apaan tu cuma tu doang .?

post komentar
11 Mei 2010 06.07
Nama : miko
Website : http://google.com

mengatakan...

masa begini doank gitu dibilang susah begini gini gua juga bisa sulap apa aja kecuali sulap deddy corbuzier kalau ada yang punya no telp deddy corbuzier gua minta dong ke facebook gua daniel yamiko thank you

post komentar
11 Juni 2010 11.33
Nama : mataharimagic
Website : http://mataharimagic.blogspot.com

mengatakan...

ingung bacanya ga ada gambar pendukung tp salut dah buat usahanya ngereveal

post komentar
18 Juni 2010 07.27
Nama : Ekowijayanto
Website : http://www.blogger.com/profile/07466976601211409671

mengatakan...

matahari magic@ ya maaf alnya q nonton bingung jelasinya jd ya acak2akan gt,. q ja baca jd ikutan bingung, he tp kl ikut nonton pasti mudeng

post komentar
6 Juli 2010 08.15
Nama : TIPS & TRIK
Website : http://www.blogger.com/profile/10432928517904703255

mengatakan...

bagi-bagi trik.. berikut ini
rahasia-sulap-ramalan-deddy-corbuzier
silahkan dicek.. http://zone-tips-trik.blogspot.com/2010/07/rahasia-sulap-ramalan-deddy-corbuzier.html

post komentar
15 Juni 2013 08.45
Nama : Obat Kanker Payudara Yang Ampuh
Website : http://goo.gl/PocUV

mengatakan...

kunjungan malam gan, salam kenal nih..
kunjungan pertama di blog ini, mantep bener.

post komentar

Poskan Komentar

Belajar cari tau © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute