ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

rokok
Merokok mempunyai hal positif juga lho walau pun kebanyakan orang bilang merokok itu berbahaya. Mau tau apa hal positif dari merokok

1. Seorang perokok lebih sehat dari pada orang yang tidak merokok, jika ia tidak merokok lagi berarti dia itu lagi sakit karena dilarang dokter.
2. Menghilangkan rasa ngantuk, karena tidak ada orang merokok sambil tidur, jika pun ada dia akan terbangun karena sengatan rokok
3. Jika ada yang bilang ada orang mati karena rokok itu bohong, buktinya di tkp tidak ada mayat tidak ada yang  sambil merokok.
4. Sebagai ciri ciri kesehatan orang, jika ada orang yang merokok itu artinya dia masih sehat, karena kalo orang sakit merokok itu tidak enak.
5. untuk perkenalan , kalo lagi kumpul dan ada yang ga kenal bisa sok akrab dengan nawarin rokok, kan enggak lucu kalau nawarin duit.
6. menguntungkan , banyak yang diuntungkan dengan adanya orang merokok, contohnya warung ga lengkap tanpa adanya rokok, tukang sapu jalan, kalau ga ada orang merokok bisa ngangur tu trus di pecat, negara juga pasti untung, sebatang rokok itu negara dapet duit minimal  Rp350 bayangkan jika tak ada orang merokok, berapa kerugian negara ini, tambah banyak utang. Perusahaan obat batuk juga untung.
7. Alesan tanya jalan, kalau lagi ga tau jalan bisa mampir pinjem korek sambil tanya jalan.
8. melatih kesabaran buat pemula. Karena merokok itu susah bagi yang tak biasa merokok
9. Jika ada yang bilang merokok dapat menyebabkan batuk itu bohong, tidak semua batuk karena rokok, simbah sebelah rumah ga ngerokok juga batuk, jika masih tidak percaya , pernah liat bayi batuk? Apa bayi merokok? Ga juga kan
10. Merokok ditempat tertutup ruangan akan terlihat sejuk seperti kabut. Walau aslinya nyesek
11. Menghilangkan pikiran buruk, kalau habis makan tidak merokok terus bengong pikiran bisa kemana mana
12. Sebagai teman nongkrong, kalau nongkrong ga ngerokok itu sepi dan bingung mau ngapain.
13. anti maling, ga ada orang maling sambil merokok
14. Menambah lapangan pekerjaan, dimana mana bayang tulisan dilarang merokok, tukang sablon jadi ramai
15. keuntungan pembuat asbak.

Oke oke cuma hiburan semata haha...



About Ekowijayanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top