Sms ejekan

Sms ucapan yang nyebelin.. Buat org jd bales sms..

Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU


Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya


Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini


Saya berdoa "Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?" Jawab Tuhan "Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja"


Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.



Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES


Tringat mmory d wktu saat p'tama qt brtmu.
q liat wjahmu dan kau trsnyum maniZ pd Q
smbil kau ulurkan tanganmu
dg malu2 km bilang padaQ
"Maz nyuwun sak ikhlase"



Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.


Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!


Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T


Jika aer ujan bs meluluhkan batu karang,,
maka aer mata pun bs meluluhkan hti se2org,,
tapi,,,tapi,,tapi........
aer liurmu itu loh netes, mbok di lap dlu tooo,,,



Waktu denger bunyi "TIT-TIT-TIT" Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar "SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE


Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!...GUK..!!


Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS.


Jika u bunga q kupunya, jika u siang q malamnya,jika u samudra q ikannya,jika u monyet q rela..sumpah deh q rela..


Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah menarik dari kami yaitu menarik becak dan menarik gerobak


Anda mmpnyai masalah kesulitan untuk tidur Hub: 081444444444 menyediakan peti mati segala ukuran, bentuk &
jenis, kain kafan + bonus karangan bunga (ANDA TEWAS KAMI PUAS)



Manusia jatuh cinta.. Itu indah.. Kuda makan rumput.. Itu gak aneh.. Monyet bisa baca SMS ini.. HEBAAT!! Masih dibaca juga.. LUAR BIASAAAA...!!!


Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999. Menangkan : 3mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.


Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!


Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.


Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini


Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.


Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.


Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.


Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila...siangnya HPku di tawar org gila...eh skrg SMSku lagi di baca org gila...


Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : "SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.


Senyum mu indah,!.
Membuat ke damaian di hati..
Menebarkan sejuta pesona..
Setitik air membasai bi2r mu.,dan menmblkn sebuah tanya..?
Apa kah km sedang ngiler..??



Npa kMu pErg? tiNg6aLknQ,aQ riNdU kcerIaAnMu, tAwA2mU & yg pzti saAt2 bSaMamU.Q inGn kMu bs kMbLi pdQ..
PuLaNglh
"PASIEN GILAku"
kMu bLm sMbUh tOtaL..!



TataPAn MATamU MEmbWTQ MaLU
bibIR tIPisMU MenGGetARKan hatIKu,
sENyumMU memBWTku T'SiPU,
raUt waJAHmu meNGinGATkaN Q paDa,,
weDHUse toNGgoKU,
Mbeekh..?

10 komentar:

6 Maret 2009 15.59
Nama : rampadan
Website : http://www.blogger.com/profile/05978665211804370286

mengatakan...

Hehehehe
Aku save ya..
Thanks..

post komentar
15 Maret 2009 19.04
Nama : attayaya
Website : http://attayaya.blogspot.com

mengatakan...

wakakakkakkk !#@#@@#!@$#!!$$%

post komentar
Anonim 29 Agustus 2009 23.47

mengatakan...

Bagus..bagus..lebih bagus kalo yang setiap post coment di kasih pulsa. min 10.000,,,wkwkwkwkwkwkwk kidding bos...!

post komentar
8 Februari 2010 03.23
Nama : anton
Website : http://www.blogger.com/profile/01123408826706705736

mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk.......sungguh lucu banget.....kalau lo jg ketawa.....biar kita sama2 dianggap orang gila.......

post komentar
Anonim 30 Maret 2010 07.57

mengatakan...

wkwkwk
luwcu na!^^

ngerjain dobeq dulu ah!

post komentar
Anonim 18 April 2010 08.35

mengatakan...

wkwkwk...sempel :p

post komentar
Anonim 20 April 2010 09.21

mengatakan...

pasaran..
udah tau semua..

post komentar
Anonim 24 Juni 2010 06.59

mengatakan...

Bagus Kreasi bangsa...
Harus di tingkatkan.....

post komentar
17 September 2012 23.16
Nama : adi
Website : http://adv0b0y.blogspot.com

mengatakan...

Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini
hahahhaaha makasih kerengan , postingannya

post komentar
2 September 2013 12.25
Nama : sidik cliquers
Website : http://www.blogger.com/profile/03772132708382971899

mengatakan...

wah gokil bGT AMPE ktawa sendiri
sumpah lucu doubel bANGgGgetT

post komentar

Poskan Komentar

Belajar cari tau © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute