Bermain sulap dengan kartu

Trik sulap kartu..
Dulu aku sempet bingung kok bisa temen aku bisa nebak kartu yang aku lihat padahal aku udah kocok kartu itu.. Lama kelamaan aku di ajarin juga triknya,.. Walah ternyata gampang buanget..
-Misalnya kita punya satu kotak kartu remi..
Pertama-tama yang jelas cari korban yang akan memilih kartu
-kocok dulu kartu remi,sambil jelasin apa yang mau kamu perbuat dengan kartu tersebut.
-pisahkan menjadi dua bagian tumpukan kartu tersebut,di tangan kiri dan tangan kanan.
-setelah itu mintalah korban melihat kartu paling atas yang ada pada tumpukan kartu tangan kiri anda, kartu tersebut yang akan kita tebak..

-jika korban mau milih kartu selain di atas tumpukan berikan saja asal kartu yang dia pilih nantinya diletakan pada tumpukan paling atas misalnya korban melihat kartu (2 hati)
-lalu letakan tumpukan kartu pada tangan kanan anda di atas tumpukan kartu pada tangan kiri anda ..
-kocok kartu tersebut, untuk lebih meyakinkan berikan kartu pada korban untuk mengocoknya..
-setelah selesai lalu mintalah kartu..
-buka satu per satu dari atas dengan membalik kartu dan anda berhenti sampai kartu yang korban lihat.. (sebelum membuka kartu yang korban lihat ucapan simsalabim) bener ga kartunya ini? Sambil cengengesan.. He2

-nah gimana caranya mengetahui kartu apa yang korban lihat yaitu (2 hati)
Triknya gampang karena kebanyakan sulap kartu adalah trik yang mudah di pelajari..
Gini triknya
Setelah anda kocok lalu tumpukan meminta korban untuk memilih kartu pada tumpukan kartu pada tangan kiri anda yang syaratnya harus di letakan pada tumpukan paling atas, dengan sibuknya korban melihat kartu yang akan kita tebak tanpa sepengetahuan korban kita melihat tumpukan bawah kartu pada tangan kanan, misalnya pada tangan kanan anda melihat as wajik.. Nah saratnya anda sudah tau tumpukan kartu bawah sebelah kanan itu anda dapat menebak kartu yang akan di lihat korban,
Nah setelah korban meletakan kartu yang korban lihat misalnya tadi (2 hati) lalu korban meletakan pada tumpukan kartu paling atas pada tangan kiri, letakan tumpukan kartu di tangan kanan diatasnya..
Nah dari situ tadi kita tau bahwa di atas kartu (2 hati) ada kartu (as wajik) suruh korban mengocok kartu..
Lalu setelah selesai anda buka satu persatu dari atas dengan membalik..
Setelah anda menemukan (as wajik) pasti setelah kartu it (2 hati),
Simsalabim.. He2

Nah walau kartu udah di kocok kecil kemungkinan kedua kartu yang anda lihat dan korban lihat terpisah, kecuali ngocoknya satu persatu,tapi masa iya sih kya gt.. Karena aku ga pernah salah tebak tuh selama ini..
Semoga bisa menambah wawasan sulap anda kalo bingung bacanya di perhatikan pelan2.. Kalo menurut anda ini cara kuno karena anda sudah tau ya maaf soalnya aku tau juga udah lama buanget.. Dari smp ya mungkin pasti udah banyak yang tau trik ini.. Jangan lupa komentnya mungkin anda punya trik yang lain yang lebih waw dah gampang? Aku juga pengen tau lho.. Lumayan buat iseng2 ama temen.. He2..

18 komentar:

14 Maret 2009 01.25
Nama : attayaya
Website : http://attayaya.blogspot.com

mengatakan...

bw sambil ngemil gorengan + kopi enak lho

post komentar
27 April 2009 15.12
Nama : destroy32
Website : http://solopunya.blogspot.com

mengatakan...

wah bung ngasih masukan dikasih gambar ato video napa?? hehe..biar lebih ngeh gitu.thx for tutor

post komentar
15 Juni 2009 21.17
Nama : Seti@wan Dirgant@Ra
Website : http://amriawan.blogspot.com

mengatakan...

Oh,... jadi gitu rahasianya??

post komentar
21 Oktober 2009 03.05
Nama : xizr82
Website : http://xizr82.multiply.com

mengatakan...

cari yang keren dikitnya bro sulap kartunya.. aku tak belajar.. hehehehhe.. salam kenal tuk sesama lampung tengah.. bravo..

post komentar
5 Desember 2009 03.16
Nama : radhit
Website : http://www.mobipress8.tk

mengatakan...

wah wah wah... ada lagi ga trik nya? udah tak follow sob

post komentar
22 Agustus 2010 23.38
Nama : L'Arc En Ciel
Website : http://www.blogger.com/profile/07794262826488901010

mengatakan...

MAKASIH ATAS SEMUANYA

post komentar
26 November 2010 03.47
Nama : ajoenk di@n
Website : http://www.blogger.com/profile/00061668349951581660

mengatakan...

wah... thank u bngt ya kak!!!!!
oya kak aq juga punya blog nama url'a http:/ajoenkdian.blogspot.com mksih kak!!! :)

post komentar
10 Juni 2011 09.52
Nama : magicguardian.com
Website : http://magicguardian.com

mengatakan...

numpang lewat gan, bagi yang mau nambah ilmu trik sulap, silahkan kunjungi http://magicguardian.com

post komentar
23 Juni 2011 02.40
Nama : Nurhadi
Website : http://matematikapaknurhadi.blogspot.com

mengatakan...

blog yang penuh informasi untuk di pelajari. waktunya belajar yuk.

post komentar
2 September 2011 05.01
Nama : Ilham
Website : http://www.blogger.com/profile/18148859897361097070

mengatakan...

mantap triknya...

post komentar
10 Februari 2012 21.37
Nama : dasinario
Website : http://www.blogger.com/profile/15887747857729489199

mengatakan...

sudah tau tu triknya???
yang lain coba???

post komentar
19 Maret 2012 10.55
Nama : Ian Illusionist
Website : http://www.blogger.com/profile/13444550900657571673

mengatakan...

ad yang baru gk_ yg paling sederhana maen gambling card aj,djamin effeknya lbih bagus,, cz dsna qt cat kartunta bner2 tanpa palming ato yg lainnya.

post komentar
rangga 23 April 2012 19.12

mengatakan...

gmn y msh dak ngerti

post komentar
18 Juli 2012 06.01
Nama : mencegah keputihan
Website : http://obatherbalpenyakit.com/tips/mencegah-keputihan/

mengatakan...

mantep nih gan triknya...

post komentar
22 Desember 2012 23.46
Nama : Ebook Sulap dan Video Sulap Gratisan
Website : http://www.ilmusulap.com

mengatakan...

Seingat saya ini efek mantap punya kalau mainnya benar, btw mampir juga ada koleksi ebook trik sulap dan videonya gratis ya..thanks min

post komentar
4 Mei 2013 05.39
Nama : jatimebel
Website : http://jatimebel.net/

mengatakan...

prakteknya agak susah..

post komentar
Anonim 10 Juni 2013 07.58

mengatakan...

SIIP

post komentar
15 Juni 2013 08.42
Nama : Obat Kanker Payudara Yang Ampuh
Website : http://goo.gl/PocUV

mengatakan...

kunjungan malam gan, salam kenal nih..
kunjungan pertama di blog ini, mantep bener.

post komentar

Poskan Komentar

Belajar cari tau © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute